Minggu, 25 September 2011

Hari Pertama Berlebaran

Yah, seperti muslim pada umumnya, pagi-pagi saya solat idul fitri berjamaah di mushola terdekat.
Setelah selesai melaksanakan solat idul fitri, kami sekeluarga pulang ke rumah dan melaksanakan makan-makan bersama :D
Setelah itu, saya menuju rumah nenek saya yang berada di dekat rumah saya. dan tentu saja saya bermaaf2an dengan smua yang ada disana. Setelah itu saya pergi k rumah nenek saya yang satunya (ibunya papa). Dan minta maafan juga sama yang ada disana.
Hal yang paling menyenangkan adalah, ketika saya mendapatkan BANYAK ANGPAU! :D
Setelah saya maaf2an d pagi sampai siang hari, kami segera menuju ke mall untuk belanja makanan yang akan kami bawa saat mudik.
Saya membawa banyaaaak sekali makanan, saya juga membawa jajanan idul fitri (yang seharusnya di taro di rumah).
Kami berangkat sekitar jam 20.00an (kalo gk salah).
Kami berangkat dalam keadaan mengantuk (ato hanya saya saja?? -,- )

-to be continued-

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons